Rakor Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)

Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes memimpin langsung rapat koordinasi tentang persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-26 tingkat Kota Palu pada Rabu, 3 November 2021 di Masjid Jami’ Al-Amin, Jalan Dewi Sartika Palu Selatan.Rencananya, ajang MTQ kali ini akan digelar sejak tanggal 6 – 11 November 2021 yang dilaksanakan di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Palu Selatan.

Dalam rapat dibahas sejumlah hal-hal teknis seperti persiapan pembukaan MTQ ke-26 tingkat Kota Palu, yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 6 November 2021 bertempat di Halaman Masjid Jami’Al-Amin, Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.Wakil Wali Kota Reny menekankan agar protokol kesehatan Covid-19 tetap dilaksanakan, jangan sampai pelaksanaan MTQ kali ini menjadi shelter baru penularan virus Corona tersebut.

Apalagi sebagaimana diketahui, MTQ merupakan salah satu sarana dalam pengembangan dakwah dan syiar Islam, karena dapat memberikan daya tarik tersendiri untuk mendorong minat masyarakat dalam mempelajari Al-Qur’an.Turut hadir dalam rapat tersebut yakni Camat Palu Selatan, Goenawan, S.STP, para Satgas K5 di masing-masing kelurahan se-Kecamatan Palu Selatan, serta sejumlah OPD terkait lainnya.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Scroll to top