Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Palu

Wali Kota Palu diwakili Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu, Nathan Pagasongan, S.Sos.,M.Si menghadiri serah terima jabatan Kepala LPP RRI Palu pada Kamis, 24 Februari 2022 di Ruang Rapat Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan dari pejabat lama lama H. Ferdy Kusno, S.Sos, M.Si kepada pejabat baru Drs. Ruslan Irianto yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur, Drs. H. Ma’mun Amir.

Dalam sambutannya, Wagub Ma’mun Amir berharap Kepala LPP RRI Palu yang baru dapat memberi penyegaran dan energi baru bagi akselerasi kerja radio penyiaran tertua milik pemerintah ini.

“Walau pimpinan sudah berganti tapi silaturahmi dan sinergitas RRI harus tetap awet dijaga,” katanya.

Menurutnya, hanya siaran-siaran RRI yang mampu mengudara dari kota sampai ke pelosok desa, sehingga RRI masih jadi mitra andalan Pemerintah Provinsi dalam diseminasi informasi.

“Karena RRI adalah radio pemersatu bangsa,” ungkapnya.

Ia menginginkan supaya RRI Palu terus berinovatif agar kualitas program terjaga dan tidak sampai ditinggal pendengar setia.

Dengan eskalasi Covid-19 di Sulteng, maka RRI turut diminta bekerjasama menginformasikan protokol kesehatan dan menangkal hoax.

“Supaya masyarakat tidak diperdaya oleh berita-berita yang tidak benar,” tandasnya. (IM)

Sumber;
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Scroll to top