Sosialisasi Standar Pelayanan RSUD Anatupura Palu

Palu, Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anutapura kota Palu pada Selasa, 29 Juni 2021.Kunjungan ini dalam rangka sosialisasi standar pelayanan RSUD Anutapura Palu dalam mewujudkan kualitas pelayanan menuju Palu Kota Sehat.Dalam pertemuan ini Wawali Reny sedikit bernostalgia dihadapan para dokter dengan menceritakan hal-hal yang dilakukan saat dirinya menjabat sebagai Direktur RSUD Anutapura kota Palu.

Wawali Reny menyatakan para dokter sebagai ujung tombak dalam penanganan Covid-19, apalagi saat ini virus Covid-19 terus bermutasi sehingga memunculkan sejumlah varian baru.

Para dokter, katanya diharapkan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan senantiasa menggunakan APD ketika harus berinteraksi dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19.”Varian virus ini jauh lebih cepat penyebarannya, sehingga saya berharap teman-teman sejawat, melayani pasien dengan baik dan benar.

Tetap waspada dan harus lebih hati-hati dengan virus ini,” harapnya.Turut hadir dalam pertemuan ini yakni Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesra Setda kota Palu, Moh. Rifani, Plt. Direktur RSUD Anutapura Palu, drg. Hery Mulyadi, serta para dokter di rumah sakit setempat.

Sumber : Humas dan Setda Kota Palu

Scroll to top