Wakil Walikota Palu Membuka Pelatihan Peningkatan (Pokdarwis)

Wakil Walikota Palu, dr. Reny A Lamadjido, Sp, P.K, M.Kes membuka pelatihan Peningkatan Sumberdaya Manusia Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kegiatan bertajuk Budi Daya Ikan di Kelurahan Kabonena dan Kelurahan Tipo Kecamatan Ulujadi berupa Program Kampung Reforma Agraria tahun 2021.

Pelatihan digelar di hotel Paramasu pada Kamis 11-11-2021 pukul 09.30 wita. Dalam pertemuan tersebut hadir pula Kadis Pariwisata Kota Palu DR Farid Rifai S.Sos M.Si, Kadis Pariwisata Provinsi Sulteng I Nyoman Sri Adijaya, Akademisi Prof, Dr, Ir, A Masyahono Paello, M.Si dan sejumlah pejabat Dinas Pariwisata Sulteng.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Palu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Pelatihan Peningkatan Sumberdaya Manusia Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) yang digagas Dinas Pariwisata Kota Palu.

Diharapkan kepada peserta pelatihan yang berjumlah 60 orang tersebut dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat dalam penerapan dilapangan. Tentunya hal ini juga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan menjadi destinasi tujuan wisata.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Scroll to top