Wali Kota Palu Melakukan Pertemuan Bersama Masyarakat Kelurahan Kawatuna

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP melakukan pertemuan bersama masyarakat Kelurahan Kawatuna pada Sabtu, 04 Juni 2022 di kantor kelurahan setempat.

Turut hadir dalam kesempatan ini sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu seperti Kepala Bappeda Kota Palu, Drs. Arfan, M.Si, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Palu, Zulkifli, dan lainnya.

Wali Kota mengatakan pertemuan ini sesungguhnya merupakan pertemuan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu sejak tahun lalu.

Ia menargetkan pada Sabtu dan Minggu, pihaknya bisa melakukan pertemuan dengan masyarakat masing-masing dua kelurahan.

“Tujuannya mengumpulkan tokoh masyarakat untuk saling membuka informasi, hal-hal apa yang berhubungan dengan kita punya kelurahan yang perlu mendapatkan perhatian Pemerintah,” katanya.

Dengan begitu, lanjutnya Wali Kota bisa turun langsung bahkan mendengar dan melihat secara langsung pokok-pokok pikiran yang disampaikan oleh masyarakat.

Oleh karena itu, Ia membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menyampaikan saran hingga keluhannya dalam pertemuan tersebut.

Namun demikian, Wali Kota juga melayani masyarakat untuk bertemu langsung dengan dirinya setiap hari mulai pukul 05.30 – 07.00 WITA di kediamannya.

“Tidak perlu janjian. Selama saya di Palu, saya melayani masyarakat yang ingin bertemu langsung dari setengah 6 pagi sampai jam 7 pagi. Langsung datang saja setiap hari,” tambahnya.

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu.

Scroll to top