Wali Kota Palu Memimpin Pertemuan Dengan Para Kepala SMA dan SMK Sekota Palu

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E memimpin pertemuan dengan para Kepala SMA dan SMK se Kota Palu di ruang kerjanya pada Rabu 17-11-2021 pukul 08.30 wita.Di hadapan para Kepala SMA dan SMK, Wali Kota Palu menyampaikan garis besar hasil pertemuan dengan pihak Yayasan Sampoerna Foundation di Jakarta belum lama ini.

MoU yang terbangun dengan Pemkot Palu tersebut berkaitan dengan peningkatan kualitas pendidikan di Kota Palu antara lain kerjasama pendidikan untuk berkuliah di Sampoerna University dan University of Arizona.Selain itu, Pemerintah Kota Palu dan Yayasan Sampoerna Foundation bekerjasama dalam peningkatan kapasitas guru SD dan SMP di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu.

Menurutnya, saat ini Pemkot Palu terus berupaya menciptakan pendidikan yang berkualitas, maka diperlukan sinergitas dengan berbagai pihak salah satunya dengan Yayasan Sampoerna Foundation.Tentunya peluang inilah yang menjadi angin segar bagi siswa lulusan SMA dan SMK untuk menjadi bagian di Yayasan Sampoerna Foundation untuk seleksi masuk ke Sampoerna University dan University of Arizona.

Tak hanya kesempatan bagi siswa lulusan SMA dan SMK, namun peningkatan kompetensi bagi guru dan kepala sekolah juga menjadi bagian dari kerjasama dengan pihak Yayasan Sampoerna Foundation.Pendidikan di Kota Palu harus dimajukan kalau kita ingin maju, ditambah lagi dengan apalagi dengan tantangan ke depan semakin kompleks.

Tanggungjawab ini tidak hanya ada di pemerintah Kota Palu tentunya butuh dukungan dari berbagai unsur lainnya.Hadir mendampingi dalam pertemuan tersebut, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu Imran Lataha, S.E, M.Si, Ketua PGRI Kota Palu Hardi, S.Pd, M.Pd dan, MKKS dan pejabat lainnya.

Scroll to top