Walikota Menghadiri Acara Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerjasama Antara Pemda Kota Palu

Wali Kota Palu menghadiri acara kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Daerah Kota Palu dan perusahaan Bulog Kantor Wilayah Sulteng. Kesepakatan tersebut perihal Pengadaan dan Penyaluran Beras Bagi Pegawai Negeri Sipil Kota Palu. Gambaran ini sebagai upaya untuk mencapai keestabikan harga di wilayah Kota Palu.

This image has an empty alt attribute; its file name is 1f.jpg

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Perusahaan Bulog Kantor Wilayah Sulteng, Basirun, sejumlah kepala OPD dan pejabat terkait di jajaran Pemkot Palu.Acara dilaksanakan di ruang pertemuan Sutan Raja Hotel pada Senin 05-07-2021 pukul 11.30 wita.

Melalui kerjasama ini diharapkan dapat memberikan jaminan dalam pemenuhan kebutuhan bahan pangan pokok utamanya beras bagi PNS dilingkungan Pemkot Palu oleh Forum Bulog Kantor Wilayah Sulteng.

Disamping itu juga kata Wali Kota Palu untuk menjaga stabilisasi harga pangan khususnya beras, sehingga dapat menekan inflasi di kota Palu, meningkatkan kesejahteraan PNS dilingkungan Pemkot Palu.

Memberikan asupan pangan berkualitas kepada PNS dilingkup Pemkot Palu, mengoptimakan penyerapan besar petani lokal yang diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan petani lokal dan menekan angka mobilisasi masyarakat terhadap dampak Covid-19.

Sumber : Humas dan Setda Kota Palu

Scroll to top