Walikota Mengikuti Acara Seremonial Penarikan Kuliah Kerja Lapangan Profesi (KKLP) STMIK Adhi Guna angkatan ke-19 secara Virtual dari Ruang Kerja

Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE mengikuti acara seremonial penarikan Kuliah Kerja Lapangan Profesi (KKLP) STMIK Adhi Guna angkatan ke-19 secara virtual dari ruang kerjanya pada Jumat, 10 September 2021.Dalam sambutannya, Wali kota Hadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap mahasiswa yang telah mengikuti KKLP di lingkup Pemerintah kota Palu dengan penuh semangat dan antusias selama kurang lebih dua bulan menurutnya, melalui program KKLP para mahasiswa berkesempatan mengaplikasikan.

Pengetahuannya di bidang komputer dan ikut membantu pekerjaan di instansi terkait, khususnya pekerjaan yang berkaitan dengan komputer dan teknologi informasi.”Kami menyambut baik mahasiswa KKLP di lingkup Pemerintah kota Palu. Para mahasiswa cukup berkontribusi nyata dalam tugas-tugas di kantor,” katanya.Turut hadir mendampingi Wali kota yakni Kepala Bappeda kota Palu, Drs. Arfan, Kepala Dinas PU kota Palu, Ir. Singgih B. Prasetyo, M.Eng, dan Kepala BKPSDMD kota Palu, Abidin, SIP.

Sumber :Humas dan Protokol Setda Kota Palu

Scroll to top