Apel Pagi Bersama Pukul 07.15 WITA

Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E memimpin langsung apel pagi bersama pejabat dan staf di halaman kantor Wali Kota Palu pada Selasa 19-10-2021.Hadir pula Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido, Sp. P.K. M.Kes, Sekda Kota Palu H Asri S.H, para pejabat dan staf Setda Kota Palu.

Wakil Walikota menyampaikan bahwakedisiplinan menjalankan apel pagi sesuai dengan kehadiran pegawai pukul 07.00 dan apel dimulakan pukul 07.15 wita sudah berjalan dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi.

Tak hanya di lingkungan Setda Kota Palu saja akan tetapi kedisiplinan ini juga wajib diterapkan di semua OPD, kantor kecamatan dan kelurahan.Apel pagi tepat waktu hendaknya jadi pembiasaan dan kalau hal tersebut terus menerus dilakukan pastilah terbiasa.

Pekerjaan tidak akan pernah habis. Olehnya, tanggung-jawab yang sudah dipercayakan hendaknya dilaksanakan sebaik baiknya.Dalam kesempatan itu juga, Wali Kota Palu juga mengingatkan agar pejabat dan staf tetap memperhatikan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 apalagi di saat melayani masyarakat dan terus meningkatkan kinerjanya serta kedisiplinannya.

Sumber : Protokol dan Pimpinan Komunikasi Setda Kota Palu

Scroll to top