Kunjungan Kerja Disdamkarmat Kota Palu

Jakarta, Selasa 19 Oktober 2021 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palu dipimpin langsung Kepala Dinas Sudaryano R. Lamangkona melaksanakan pertemuan dengan Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan, Kementerian Dalam Negeri RI dalam rangka menyerahkan surat dan proposal bantuan peralatan pompa.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur menyampaikan salam untuk Bapak Walikota Palu dan Ibu Wakil Walikota Palu dan menginformasikan bahwa Dirjen Administrasi Kewilayahan dan Ketua PKK Kemendagri RI (Ibu Tito Carnavian) akan melakukan kunjungan ke Kota Palu dalam rangka melakukan penyerahan bantuan dan pelatihan Keluarga Tangguh Bencana Kebakaran bagi kelompok ibu-ibu.

Adapun Kelurahan yang ditunjuk adalah Kelurahan Birobuli Selatan sebagai indikator terbanyak kejadian kebakaran dalam 2 tahun terakhir. Dalam kunjungan juga akan disertai dengan penyerahan paket bantuan alat pemadam kebakaran dan bantuan untuk relawan damkar Kota Palu di 9 Kelurahan.

Sumber Disdamkarmat Kota Palu

Scroll to top