Dinas DUKCAPIL Kota Palu Awali Program “Menyapa Warga”

Palu, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Palu Rosida Thalib SH. MH menjadi Dinas yang pertama mendapat jadwal dan memimpin langsung Program kegiatan Dinas “menyapa warga”.

Adapun bentuk pertemuan berupa program penyaluran aspirasi atau saran dari warga masyarakat langsung Kepada Dinas yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, live youtube/facebook dan instagram.

Kegiatan menyapa warga secara virtual difasilitasi Diskominfo Kota Palu bertempat di ruang pertemuan kantor Dinas Dukcapil Kota Palu pada Jumat 16-04-2021 pukul 10.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Dukcapil Kota Palu menyebutkan bahwa pihaknya seoptimal mungkin akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di daerah ini.

Bersama seluruh staf sampai ke tingkat pelayanan di semua Kecamatan dan Kelurahan, akan berupaya seoptimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Palu di bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Intinya ujar Kadis Dukcapil adalah sikap baik dan senyum tulus dalam pelayanan adalah kontribusi yang hebat untuk membuat pelayanan itu menyenangkan.

Sumber Humas dan Protokol Setda Kota Palu

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.