Penyerahan Dana Stimulan Tahap 2

Palu, Rabu 14 April 2021 Lurah Birobuli Selatan Hisyam Baba, S.Sos, M.Adm.KP dan Satgas K5 Kelurahan Birobuli Selatan serta Koordinator TP4 Kelurahan Birobuli Selatan Ibu Afrianti, menyerahkan buku rekening dana stimulan tahap II lanjutan kepada perwakilan warga masyarakat penerima dana stimulan.

Sebanyak 15 buku rekening bank sudah siap disalurkan kepada warga masyarakat. Dari jumlah 15 buku rekening yg akan di salurkan hari ini terdiri dari 13 buku rekening untuk warga yang rumahnya kategori rusak ringan (Rp.10.000.000,-) dan 2 buku rekening untuk warga yg rumahnya rusak sedang (Rp.25.000.000,-).

Adapun jumlah usulan penerima dana stimulan tahap II lanjutan ini untuk kelurahan Birobuli selatan sebanyak 360 rumah rusak yg trdiri dari rusak berat 2 rumah, rusak sedang 26 rumah dan sisanya rusak ringan sebanyak 332 rumah.

Kemudian dari 360 berkas rumah rusak milik warga masyarakat Kelurahan Birobuli Selatan yang sudah di terima oleh Pemerintah Kelurahan Birobuli Selatan, sudah sebanyak 169 berkas yang lengkap dan saat ini sedang di proses oleh BPBD Kota Palu. Dan sisanya masih dalam proses asesment dan verifikasi oleh TP4 Kelurahan Birobuli Selatan.

Warga masyarakat Kelurahan Birobuli Selatan yg menerima buku rekening hari ini mengucapkan terimakasih kepada Walikota Palu H. Hadianto Rasyid, SE dan Wakil Walikota Palu dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK., M.Kes beserta BPBD Kota Palu dan pihak terkait yang telah mempercepat penyaluran bantuan dana stimulan ini.

#palumantapbergerak

Sumber:Lurah Birobuli Selatan

Scroll to top