Kunjungan Penjabat PLN Area Palu

Wakil Wali Kota Palu dr.Reny A Lamadjido, Sp.P.K, M.Kes menerima kunjungan silaturahim pejabat PLN Area Palu.Kedatangan pejabat PLN diterima di ruang kerja wakil wali kota Palu pada Jumat 19-11-2021 pukul 09.30 wita. Pejabat PLN yang hadir adalah Deputi Manajer Niaga Unit Induk Wilayah Suluttenggo Maaruf Amang, Manajer Bagian Pemasaran dan Pelayanan PLN Area Palu Parhehean Munthe.

Dalam kesempatan tersebut, pihak PLN menyampaikan bahwa sejauh ini pasokan listrik di wilayah Kota Palu relatif aman terkendali. Kalaupun ada masalah kelistrikan hanya sesaat namun cepat diatasi.Saat ini sistem kelistrikan tak hanya suplaynya dari PLTA Sulewana Poso, namun juga sudah terkoneksi ke jaringan Makassar.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palu menyampaikan bahwa selama ini pihak PLN Area Palu selalu mensupport kelistrikan di wilayah Palu dengan sangat baik.Apalagi menjelang natal dan tahun baru maka pasokan listrik harus benar benar terjaga dengan baik. Hadir pula mendampingi pejabat dari Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Palu.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Scroll to top