Pasien Covid19 Bertambah, Satgas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Palu, Guna meminimalisir penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) terutama dalam wilayah kota Palu, Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kota Palu bersama Polda Sulteng dan Polresta Palu kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan.

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan Satgas Covid-19 melalui bidang penegakan hukum dan pendisiplinan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Damkar, Dinkes, PMI serta bidang Komunikasi Publik, yakni bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan bagian Humas Polres Polres Palu dan Setda Palu tersebut dilaksanakan di depan Mapolda Sulteng lama jalan Sam Ratulangi pada Jumat 07-05-2021 pukul 09.30 wita.

Pelepasan tim penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan dan penanganan virus corona ini, dipimpin Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid SE didampingi, Dirsamapta Polda Sulteng Kombes Pol Barliansyah S.IK MH, Kapolres Palu AKBP Riza Faisal S.IK, Asisten 1 Setda Kota Palu Moh Rifani S.Sos M.Si dan sejumlah pejabat Pemkot dan Polres Palu lainnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, satgas juga giat melakukan sosialisasi dan himbauan terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer serta menghindari kerumunan.

sumber Humas dan Protoko Setda Kota Palu

Scroll to top