Safari Ramadhan 1442 H

Palu, Pemerintah Kota Palu melakukan Safari Ramadhan 1442 H di 140 masjid yang tersebar di wilayah Kota Palu pada Hari Jumat, 07 Mei 2021 bertepatan dengan malam ke 26 Ramadhan. Safari Ramadhan kali ini untuk menjalin dan mempererat silaturahim Pemkot Palu bersama masyarakat dan diprioritaskan di Masjid-masjid yang belum pernah mendapat kunjungan dari Pemerintah Kota Palu.

Selain memberikan bingkisan kepada imam masjid, Da’i dan Pegawai syara’ juga tidak kalah pentingnya penyampaian informasi dan sosialisasi implementasi Perwali No 09 tahun 2021 Tentang Penegakan Hukum Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 agar selalu mematuhi Prokes Aman Covid19, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

Safari Ramadhan Pemkot Palu serentak dilaksanakan oleh Seluruh OPD, Kecamatan dan Kelurahan sesuai lokasi Masjid yang sudah dibagi permasing-masing instansi. Acara dimulai dengan Shalat berjamaah, pemberian ceramah agama dan dilanjutkan sambutan Wali Kota Palu yang diwakili oleh Kepala OPD/Camat/Lurah kemudian pemberian bingkisan kepada Imam Masjid, Da’i dan Pegawai Syara’ diakhiri foto bersama.

Scroll to top