Pelepasan Purna Bakti Pengawas di Lingkungan Disdik Kota Palu

Wali Kota Palu menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara pelepasan purnabakti pengawas pembina TK, kepala dan guru TK dilingkup Disdik Kota Palu UPTD Kecamatan Paltim-Mantikulore.

Acara dilaksanakan di gedung auditorium kantor Dikjar Provinsi Sulteng pada Sabtu 05-06-2021 pukul 10.00 wita.

Hadir mendampingi Kadisdik Kota Palu H Ansyar Sutiadi, kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Palu Timur dan Mantikulore. Kepsek SD dan TK/PAUD se kecamatan Paltim dan Mantikulore, tenaga pendidik dan kependidikan.

Dalam kesempatan tersebut wali kota palu berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada para guru dan pengawas yang telah memasuki masa purnabakti.

Wali Kota Palu menyebutkan bahwa masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang ASN, tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk daerah, bangsa dan negara pada saatnya harus kembali pada masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru.

Atas nama Pemerintah Kota Palu saya mengucapkan penghargaan yang setinggi tingginya atas jasa dan pengabdiannya dalam membangun pendidikan di kota palu.

Sumber : Humas dan Protokol Setda Kota Palu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top