Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Lalu Lintas

Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid SE dan Wakil Wali Kota Palu Dr. Reny A. Lamadjido, S.PK., M.Kes memimpin rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Lalu Lintas.

Rapat dilaksanakan diruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu pada Rabu 10-03-2021 pukul 13.00 wita, ikut mendampingi Sekda Kota Palu H. Asri SH.

Dalam rangka menguatkan sinergi dan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Palu.

Hal ini bertujuan agar terjalin sinergitas mengenai keamanan, ketertiban, dan kondusifitas. Ada saling sinergitas di dalamnya.

Wali Kota menyampaikan bahwa Kota Palu adalah milik kita bersama, jadi saya berharap sinergitas harus terjalin erat dan saling koordinasi.

Wali Kota menekankan agar dalam penanganan problem sosial di masyarakat. Olehnya kami pemerintah Kota Palu sangat terbuka melalui wadah Forkopimda untuk saling koordinasi.Wali kota menyampaikan untuk penanganan narkoba di wilayah kota palu lebih dimasifkan lagi dengan pelibatan semua pihak selain dari Forkopimda tokoh masyarakat dan pemuka agama serta pihak terkait lainnya. Termasuk juga penanganan miras dan masalah sosial lainnya di wilayah kota palu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top