Wali Kota Palu diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu Secara Resmi Membuka Musyawarah Daerah II Persatuan Masyarakat Selayar (PERMAS)

Wali Kota Palu diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi secara resmi membuka Musyawarah Daerah II Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) pada Minggu, 14 Agustus 2022 di Auditorium SMPN Model Terpadu Madani, Kota Palu.

Musyawarah Daerah II kali ini mengangkat tema “Melalui Musda Kita Sukseskan Visi Misi Pemerintah Kota Palu.”

Dalam arahannya, Kaban Ansyar Sutiadi yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota mengatakan Musda ini harus menjadi pelopor perubahan serta membimbing masyarakat ke arah perbaikan.

Menurutnya Permas harus menjadi garda terdepan dalam mendorong perubahan-perubahan positif di masyarakat apalagi Permas merupakan salah satu organisasi paguyuban.

“Oleh karena itu diharapkan Permas dapat lebih tajam dalam melihat apa yang menjadi masalah dan sedang terjadi di Kota Palu. Sehingga Permas dapat berperan aktif sekaligus dapat memberikan kontribusi nyata yang lebih berarti bagi kemajuan masyarakat dan pembangunan daerah Kota Palu,” katanya.

Ia menyatakan bahwa saat ini Pemerintah Kota Palu tengah mempersiapkan diri untuk memperoleh Piala Adipura, olehnya diharapkan peran serta dari Permas.

Sehingga Permas turut serta berpartisipasi dan berkontribusi nyata dalam mewujudkan Kota Palu menjadi kota yang Mantap (Mandiri, Aman dan Nyaman, Tangguh, dan Profesional).

“Saya yakin dan percaya saudara-saudaraku masyarakat Selayar yang ada di Kota Palu dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Palu,” ungkapnya.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Scroll to top