Wali Kota Palu Secara Simbolis Menyerahkan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba Yel-Yel Adipura di Pasar Bambaru

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara simbolis menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Yel-yel Adipura Kota Palu pada Minggu, 14 Agustus 2022 di Pasar Bambaru, Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadi mengungkapkan rasa syukurnya karena perwakilan hampir seluruh kelurahan di Kota Palu mengikuti serta dalam lomba tersebut.

“Pokoknya luar biasa. Saya berharap semangat ini kita jaga untuk memotivasi kita dalam membangun kebersamaan yang kita harapkan terbangun kesamaan pandangan, rasa, dan cita-cita. Inilah yang akan membawa perubahan bagi kita punya kota,” ujarnya.

Ia menyatakan kalau hal tersebut bisa dijaga terus oleh masyarakat Kota Palu, maka ia yakin upaya membangun Kota Palu lebih baik, bisa dicapai.

Menurutnya lomba yang dipusatkan di lantai atas Pasar Bambaru sebagai upaya memberikan sentuhan agar pasar ini dipandang sebagai suatu objek yang bisa dikembangkan.

“Sehingga pasar ini menjadi salah satu pasar pilihan masyarakat serta sebagai upaya mengembangkan UMKM yang ada,” katanya.

Wali Kota berharap kemajuan Kota Palu yang dicapai selama ini agar terus dijaga dan ditingkatkan.

“Saya butuh pejuang dari Perempuan Adipura yang jumlahnya sekitar 7.000 untuk betuk-betul menjadi simpul utama di kelurahan masing-masing guna mencapai apa yang kita tuju,” imbuhnya.

Turut hadir mendampingi Wali Kota yaitu Sekretaris Daerah Kota Palu, Iramayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, Kepala Dinas PU Kota Palu, Ir. Singgi B. Prasetyo, M.Eng, dan lainnya.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Scroll to top