Wali Kota Palu Secara Resmi Membuka Lokakarya Draft Standar Pelayanan RSUD Anutapura Palu

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi membuka Lokakarya Draft Standar Pelayanan RSUD Anutapura Palu pada Jumat, 15 Oktober 2021 di ruang pertemuan RSUD Anutapura Palu.Dalam laporannya, Plt. Dirut Anutapura Palu, drg. Hery Mulyadi menyatakan bahwa Lokakarya ini bertujuan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Anutapura Palu.

“Harapannya standar pelayanan ini bisa untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.Sementara itu, Wali Kota Hadi mengatakan pemberian pelayanan yang baik kepada masyarakat harus berbanding lurus dengan bagaimana rumah sakit memberikan kenyamanan para dokternya.”Kalau kita menuntut seseorang memberikan pelayanan yang baik, maka kita harus kasih nyaman dokter-dokter kita.

Ini harus dicarikan formulasinya. Kita jangan hanya berpikir bagaimana kita tuntut mereka memberikan pelayanan yang baik,” katanya.Menurutnya, sebelum membuat standar pelayanan, layakkan dulu standar kita. Kalau itu tidak bisa, maka kita hanya akan mengeluarkan rekomendasi-rekomendasi yang hanya ditulis tapi tidak direalisasikan. “Saya berharap kita semua bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” harapnya.

Sumber : Humas dan Protokol Setda Kota Palu

Scroll to top