Wali Kota Palu Diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha Menghadiri Pelantikan Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati Sulawesi Tengah

Wali Kota Palu diwakili Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha menghadiri Pelantikan Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati Sulawesi Tengah periode 2021 – 2023 pada Senin, 29 Agustus 2022 di Ballroom Hotel Sutan Raja Palu.

Kegiatan tersebut melantik Alief Veraldhi sebagai Ketua Umum Badko HMI Sulawesi Tengah dan A. Devi Andriani L sebagai Ketua Korps HMI-Wati Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua Alief berharap kader HMI yang ada di Sulawesi Tengah mampu mendisrupsi arus perubahan yang ada sejalan dengan tema yang diangkat “Uptrend HMI Sulteng : Kolaboratif dan Transformatif di Era Disrupsi 4.0.”

“Anak mudalah yang membawa perubahan bangsa ini. Soekarno saat memperjuangkan kemerdekaan, ia masih muda. Hari ini kita berada di posisi Soekarno jaman dahulu, apa yang kita bisa perbuat untuk bangsa ini,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sulawesi Tengah, A. Mulhanan Tombolotutu, serta unsur Forkopimda lainnya.

Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Scroll to top